Apr 23, 2012

Tools Terpenting Membangun Internet Marketing Sukses

Di dalam melakukan bisnis Internet marketing memang adakalanya kita harus melakukan pembelian suatu tools atau produk berbayar yang akan mendukung kinerja usaha kita dalam menjalankan bisnis ini...So bagi teman semua yang ingin mengetahui tools apa saja yang saya pakai, berikut adalah jawabannya.

1. Market Samurai


tools ini untuk research keyword, analisa keyword dan keperluan teknik-teknik dasar lain dalam mencari suatu Niche yang tepat. Jadi diantara rekan semua yang menanyakan tools apa saja yang saya pakai, Market Samurai adalah salah satu jawabannya. Anda apabila belum punya dana, tentu saja anda bisa menggunakan versi trial dengan mendownloadnya di Market Samurai

2. Micro Niche Finder
Saya menggunakan tools ini adalah selain untuk mencari niche dan keyword seperti tools yang pertama saya sebutkan, saya juga gunakan untuk analisa kompetitor dan analisa domain. Tools ini dengan tools yang pertama buat saya pribadi adalah saling melengkapi, dan kedua-duanya layak dimiliki jikalau anda inginkan keberhasilan di dalam bisnis ini. Keberhasilan disini adalah relatif. Dimana anda mau bekerja keras dan mau terus berusaha - insya allah anda akan mencapai titik tersebut. Apabila anda ingin melihat bagaimana video penggunaan software ini, silakan anda lihat di Micro Niche Finder

3. Instant Article Wizard
Saya gunakan software ini adalah sebagai gambaran artikel yang akan saya buat. Software ini bisa membuat artikel dengan sempurna dan 100% Uniq tanpa takut Plagiarism atau copy paste. Software ini akan membuatkan anda artikel dengan mudah sesuai niche yang anda masukkan ke dalamnya. Software ini juga dilengkapi dengan Sinonim, Copyscape dan tentu yang paling penting adalah dia dapat mebuat satu artikel dari ribuan artikel yang ada di search engine. Anda pasti tidak akan percaya sebelum anda memiliki dan menggunakan software ini - dan jika memang demikian silakan anda lihat video demo pengunaan softwarenya terlebih dahulu di bagian ini.

Selain Software diatas saya juga lakukan hal-hal berikut untuk promosi blog saya.

1. Social Monkee
Dengan mendaftar secara gratis ke social monkee banyak keuntungan yang akan kita dapatkan. Kita bisa mendapatkan 25 backlink berkualitas dari website berpagerank tinggi setiap harinya. Dan apabila anda upgrade ke premium maka anda harus mengeluarkan uang di kisaran $47 - dan anda bisa melakukan submit lebih banyak dan lebih sering lagi. .Akan tetapi kabar baiknya adalah jika anda bisa mereferensikan 12 orang saja mendaftar dari link anda untuk menjadi free member social monkee, maka dengan otomatis keanggotaan anda menjadi account premium. Untuk mendaftar silakan lakukan di Social Monkee

2. Squidoo
Saya suka dengan layanan ini, karena dengan membuat sebuah artikel di squidoo - kita juga akan mendapatkan quality backlink ke blog kita. bagi sebagian orang, squidoo dikhususkan untuk melakukan berjualan secara langsung tapi khusus bagi saya, saya lebih suka untuk mendapatkan linknya saja dari squidoo. Layanan ini sejenis dengan Hubpages, jadi anda bisa menggunakan dua-duanya.

3. Artikel Marketing
Saya juga biasa membuat sebuah free artikel yang paling saya rekomendasikan adalah Ezine Artikel. Saya sangat suka dengan backlink yang diberikan dari ezine. Linknya sangat berkualitas dan tentu saja sangat berpengaruh dalam dominasi di pencarian search engine. Untuk membuat artikel disini, anda tidak bisa melakukan copas artikel orang lain, karena anda akan ketahuan. Jadi bagi anda yang memang bahasa inggrisnya pasif sebaiknya anda memiliki software instant article wizard yang telah saya sebutkan diatas.

Saya gunakan cara-cara diatas untuk bisa membangun uang datang dan bekerja untuk saya. Baik untuk Penghasilan Adsense, Amazon dan Clickbank. dan sebagai ilmu tambahan lainnya silakan anda terapkan ilmu radikal dalam Radikal Affiliate Marketing yang akan membangun kebebasan finansial untuk seorang Internet Marketing.
 

0 comments:

Post a Comment