Apr 11, 2012

Carrick Gembira Scholes Merumput Lagi

Carrick
Gelandang bertahan Manchester United, Michael Carrick menyambut gembira opsi yang diambil Paul Scholes untuk kembali membela Setan Merah.

Scholes sempat memutuskan pensiun pada awal musim lalu. Faktor usia menjadi alasannya utamanya gantung sepatu kala itu. Namun secara mengejutkan dia merumput lagi. Scholes masuk sebagai pemain pengganti saat MU berhadapan dengan Manchester City di babak III Piala FA, 8 Januari 2012 silam.

Kembalinya Scholes ke medan laga, menurut Carrick, memberikan pengaruh signifikan bagi lini tengah The Red Devils. Sumbangan tiga golnya di paruh kedia Premier League, menjadi bukti sahih tenaga Scholes masih dibutuhkan MU.

"Kami semua tahu, seberapa baik dia dan apa yang dia bisa berikan untuk tim di dalam maupun luar lapangan dan di tempat latihan," kata Carrick dikutip dari Tribal Football, Rabu, 11 April 2012.

"Performanya, selalu datang untuk tim. Seperti biasa, dia selalu bermain sangat fantastis dan terus melakukannya. Dia memiliki banyak pertandingan yang telah dilaluinya," ucap Carrick.

Carrick pantas terkesima dengan penampilan Scholes. Di akhir pekan kemarin, jebolan Akademi MU itu kembali mencetak gol saat berhadapan dengan Queens Park Rangers. Satu gol yang disumbangkan Scholes membantu MU meraih kemenangan 2-0.

Poin penuh yang dikantongi membuat Setan Merah kian menjauh dari kejaran Manchester City yang mengekor di tempat kedua.Sumber

0 comments:

Post a Comment