Apr 17, 2012

LOIC DDOS tool


 Sebelum kalian membaca tulisan ini, harap diingat ini hanya untuk pengetahuan saja. Jangan disalahgunakan.. penyalahgunaan bukan tanggung jawab saya. Use at your own risk..!!
Buat yg udah tau mending gak usah baca.. buang2x waktu hehee.. :D

saya hanya akan menjelaskan secara singkat.

LOIC atau Low Orbit Ion Cannon merupakan sebuah tool/aplikasi yg di design oleh 4chan, Praetox (CMIIW.. Saya sendiri kurang begitu jelas siapa penciptanya). merupakan Evolusi dari pendahulunya yaitu HOIC. LOIC sering digunakan untuk serangan DDoS (Distributed Denial of Service) pada website.

Akhir2x ini LOIC menjadi populer semenjak serangan2x yg dilakukan oleh hacktivis Anonymous pd beberapa web besar. Anonymous sendiri sering menggunakan LOIC dalam operasinya, dan tentu saja ditambah dgn tool2x lain dan teknik2x tersendiri yg hanya mereka sendiri yg tau.

Lalu kenapa LOIC begitu "berbahaya" ??

Karena LOIC begitu mudah digunakannya. Kita tinggal memasukkan dan mengunci URL target, pilih2x metode penyerangan, attack, dan tinggal tunggu hasil; maka target website tsb akan down, tidak bisa diakses, dan terkadang bisa menyebabkan kerusakan pd server web tsb.

LOIC akan menjadi bergitu berbahaya jika si penyerang mempunyai "sumber daya" yg besar dalam menggunakan LOIC.
bagi masih penasaran Cek di sini

Download Loic Here

nb : aplikasi ini menyedot seluruh bandwith yg ada, menurut sumber yg pernah memakai app ini di warnet, ketika program di Eksekusi yg terjadi seluruh PC disconnect seketika, hanya 1 PC yg  bs Connect dan jelas saja PC yg sedang melakukan aksinya dengan app ini. meskipun warnet tersebut sudah memakai Router. sangat berbahaya, sekali lagi di sarankan sebelum memakai ini pelajari dahulu tentang DDOS. selain menyerang, kita juga harus sudah bisa "mengamankan" atau membuat "perlindungan" bagi diri kita sendiri; baik itu pc, server, ip, maupun diri kita sendiri. karena DDOS masuk dlm kategori Cybercrime kelas berat..hahaha..

0 comments:

Post a Comment