May 25, 2012

Pantaskah Zakk Wylde Mengisi Gitar di Pantera?



Seiring rencana Pantera untuk merayakan 20 tahun album monumental mereka, Vulgar Display of Power serta penampilan mereka kembali, menjadi pembicaraan para fans. Terlebih mengenai pantas atau tidaknya Zakk Wylde yang ditunjuk untuk mengisi gitar sebagai pengganti sang ikon Dimebag Darrel.
Hal ini bermula saat drummer Pantera dan Hellyeah, Vinnie Paul berbicara di sebuah stasiun radio mengenai reuni dan peringatan album Pantera. Drummer yang juga kakak kandung Dimebag ini mengatakan bahwa jika ada orang yang patut mengganti posisi Dimebag dan itu adalah teman baiknya, Zakk Wylde.
"Zakk dan adik saya sangat dekat. Jika Pantera terbentuk kembali, Zakk adalah orang yang pas untuk menggantikan posisi Dime," ujarnya.


Pernyataan Vinne pun dikomentari oleh vokalis Pantera, Phil Anselmo. Dia merasa ragu dengan penunjukan Zakk untuk mengisi posisi gitar. Phil sendiri merasa masih berat dengan kepergian Dime.
"Saya tidak bisa mengomentari lebih jauh akan hal itu. Bagi saya itu hanya sekedar omongan saja. Akan sangat berat jika tampil dan melihat tidak ada Dimebag di sebelah kiri saya," paparnya.
Sementara itu Zakk yang ditunjuk oleh Vinnie mengaku tidak keberatan. Dia bersedia dengan senang hati untuk membantu sekaligus menghormati almarhum.

"Bagaimana saya bisa menolak? Saya akan memberikan yang terbaik dan membuat mereka bangga," ujarnya seperti dikutip dari Billboard.
Jika dilihat dari skill Zakk juga sangat mumpuni, namun ikon Dime yang sudah melekat di Pantera membuat hal ini nampak sulit. Kira-kira
pantaskah Zakk mengisi posisi Dime??

0 comments:

Post a Comment