May 27, 2012

Korban Tewas Usai Persija-Persib Jadi 3 Orang

 
Fotografer yang luka di pertandingan Persija-Persib
 
 Korban tewas akibat pengeroyokan usai laga Persija-Persib pada Minggu petang tadi 27 Mei 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta kembali bertambah satu orang. Total, korban tewas tiga orang dan satu lainnya masih kritis.

"Meninggalnya sekitar pukul 22.30 WIB. Identitasnya belum dikenali, masih Mr X," kata petugas kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Dedy, dalam perbincangan dengan VIVAnews.

Menurut Dedy, petugas sudah menjemput jenazah Mr X ke ruang Instalasi Gawat Darurat. Sebelumnya, dua korban sempat menjalalani perawatan intensif di ruang IGD.

Korban pertama yang diketahui meninggal bernama Lazuardi, usia 29 tahun. Lazuardi merupakan warga Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat. "Untuk dua jazad lainnya, keduanya adalah laki-laki. Usianya, 28 dan 16 tahun," kata Dedy.

Dedy tidak bisa memastikan apakah korban tewas itu memakai atribut suporter Persija atau Persib. Yang pasti hingga malam ini, sejumlah rekan-rekan korban masih menunggu di sekitar ruang jenazah RS Ciptom Mangunkusumo.

"Teman-teman korban yang menunggu itu menggunakan atribut warna oranye (atribut Jakmania, suporter Persija)," kata Dedy lagi. Dua jasad lainnya diduga tidak membawa identitas, sehingga sulit dikenali jati dirinya.

Laga Persija-Persib yang berakhir skor 2-2 itu berlangsung panas. Bahkan dua fotografer mengalami luka di kepala akibat lemparan petasan.
 



0 comments:

Post a Comment