May 27, 2012

Amien Rais: Bayangkan Hatta Jadi Presiden RI

Amien Rais dan Hatta Rajasa
 
 Amin Rais mengajak peserta Rapat Koordinasi Partai Amanat Nasional PAN) membayangkan wajah Ketua Umum Hatta Rajasa menjadi Presiden RI. Amien menegaskan, penetapan Hatta sebagai calon presiden dari PAN harus diikuti kerja keras seluruh kader.

Dia menekankan, penyebaran simbol PAN ataupun wajah Hatta ke seantero negeri menjadi penting. "Penyebaran simbol menjadi penting," kata Amien Rais yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN di Hotel Mercure, Jakarta, Minggu 27 Mei 2012.

Amin menegaskan, Hatta merupakan satu-satunya calon dari PAN. Meski belum menjawab lugas bersedia dicalonkan, menurutnya Hatta telah siap maju dengan senantiasa menjawab, "Kerja, kerja, kerja," tiap kali yel peserta rakornas bergema, "Hatta Rajasa Calon Presiden."

"Dalam tradisi keagamaan kita itu, kalau ada gadis ditanya orang tuanya dilamar laki-laki, jawabnya diam saja maka tandanya setuju," kata Amien.

Menurut Amien, usia Hatta yang masih relatif muda juga menjadi pertimbangan. "Kalau usia Pak AM Fatwa masih lima puluhan pasti kita adu dengan Mas Hatta," ujar Amien yang disambut tawa hadirin.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional PAN ini sejumlah tokoh PAN tampak hadir. Mereka yang terlihat antara lain, AM Fatwa, Dradjad Wibowo, Tjatur Sapto Edy, Taufik Kurniawan. Ketua Parade Nusantara Sudir Santoso juga tampak hadir. (adi)


Sumber.



0 comments:

Post a Comment