Mar 22, 2013

Dua Pemain Naturalisasi Siap Tempur Lawan Arab Saudi

Victor Igbonefo.


Dua pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, siap tempur menghadapi Arab Saudi pada laga Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 23 Maret 2013.

Greg dan Igbonefo berpeluang menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia. Sama-sama keturunan Nigeria, Greg dan Igbonefo menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk tim Merah Putih jika mendapat kesempatan bermain.

Igbonefo menilai organisasi permainan dan kedisiplinan di lini belakang memegang peranan penting saat menghadapi The Green Falcons. Meski Indonesia tidak diunggulkan, bek yang kini memperkuat Arema Indonesia itu yakin bisa meredam permainan Arab.

"Saya tidak menjadikan beban pertandingan lawan Arab Saudi ini. Saya bermain lepas saja dan tetap bersemangat. Kami tidak boleh ragu, kami harus tetap bermain kolektif saat meredam serangan Arab Saudi," ujar Igbonefo usai latihan pagi di SUGBK, Jumat 22 Maret 2013.

Greg juga tidak kalah antusias jelang menghadapi Arab Saudi. Mantan pemain Persija Jakarta itu memastikan skuad Indonesia sedang dalam kondisi terbaik untuk melawan Arab Saudi.

"Kondisi tim sangat baik. Persiapan kami juga telah matang. Terpenting, kami harus konsentrasi penuh saat pertandingan," tegas Greg yang juga bermain untuk Arema.

Greg dan Igbonefo sama-sama resmi dinaturalisasi pada Oktober 2011. Dua pemain naturalisasi lainnya yang saat ini berada di skuad Timnas adalah Raphael Maitimo dan Sergio van Dijk.

Sumber.

0 comments:

Post a Comment